obat herbal penyakit gula

diabetes-kencing-manis

obat penyakit gula- Menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang serta melakukan olahraga secara rutin merupakan solusi terbaik untuk mencegah timbulnya penyakit gula atau yang dikenal juga dengan sebutan penyakit kencing manis dan diabetes. Namun bagi anda penderita penyakit gula, maka disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar antioksidan tinggi untuk memperlancar proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, (Obat Penyakit Gula).

bagi anda yang belum terkena penyakit ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui gejala – gejala yang dapat menyebab kan penyakit ini terjadi, yaitu sebagai berikut :

  • kulit yang memerah

kulit merah ini disebabkan oleh penyakit dimana terdampak bercak – bercak khas dengan kulit memerah pada tungkai dan kaki manula. bercak – bercak ini seringkali disebabkan oleh kerusakan pada tulang dibawahnya. kadang kala bisa terjadi perubahan warna kulit yang kemerahan pada wajah, tangan. dan kaki akibat kerusakan pembuluh darah yang lebih kecil dari pada kulit.

  • kulit menebal

ini terjadi karena kerusakan protein kulit kerusakan ini bisa merupakan penuaan yang alami, tetapi perkembangannya lebih cepat dari pada penyakit diabetes. sekitar 75% pengidap diabetes yag berusia iatas 60 thn cenderung memiliki kulit ab normal pada tangan dengan tingkat keparahan yang berbeda – beda kulit yang menebal pada bagian belakang jemari mempengaruhi penggerakan secara negatif pada tahap yang lebih lanjut. beberapa orang juga pernah merasakan jemari yang kaku dana nyeri.

  • bercak putih

hilangnya warna kulit 2 kali lebih lazim terjadi pada penyakit diabetes yang tergantung pada insulin ketimbang pada orang yang tidak mengidap diabetes

  • infeksi

infeksi bakteri dan jamur lebih sering terjadi pada pengidap diabetes terutama jika kadar gula darah tak terkendali. diabetes perlu dicurigai terjadi pada wanita yang mengalami penyakit jamur dibagi vagina dan bagian luar alat kelamin yang tidak berespons terhadap pengobatan standar. beberapa infeksi ini menyebabkan iritasi yang parah, warna kulit yang kemerahan, dan pengeluaran lendir putih yang abnormal.

obat penyakit gula – bagia anda yang mempunyai penyakit gula ini, anda tidak usah khawatir karena sekarang telah hadir obat herbal Acce Maxs yang dapat mengobati segala penyakit termasuk penyakit ini, karena obat ini terbuat dari bahan – bahan alami yang tidak menggunakan bahan – bahan kimia yang berbahay dan tidak ada efek samping yang ditimbulkan obat Ace Maxs ini. berikut penjelasan tentang obat herbal Ace Maxs ini :

daun-sirsak-4Daun sirsak untuk pengobatan gula

Daun sirsak selain dikenal sebagai obat kanker juga memiliki khasiat lainnya yakni sebagai pengobatan tbc, kemampuannya dalam membasmi virus dan bakteri sudah teruji, bahkan penelitian di Amerika serikat daun sirsak tidak hanya baik melawan viru bakteri Mikobakterium tuberkulosa, bahkan virus Hiv, virus malaria dan imunospresif dan virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit.
Para peneliti di Universitas Purdue, Amerika Serikat, pada tahun 1997 menyatakan bahwa NADH dehidrogenase di dalam ekstrak daun sirsak sebagai penghambat inveksi virus HIV. NADH dehidrogenase adalah enzim di dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria. Selain itu, hasil penelitian yang tercantum dalam review Laporan Ilmiah Skaggs tahun 1997 sampai 1998 menyatakan annonaceous acetogenins terutama yang berdekatan dengan cincin bis-tetrahidrofuran (THF) berperan sebagai sitotoksik terhadap aktivitas virus malaria dan imunospresif (Zuhud, 2011). Menurut Padma dkk. (1999), ekstrak daun sirsak dapat melawan virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit.
Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri.

manggisKulit manggis untuk pengobatan gula

kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang sangat luar biasa, dimana menurut para ahli xanthone mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh juga memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi dari radikal bebas dalam tubuh.
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis (dan kulit manggis) juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis [penyebab TBC] dan staphylococcus aureus [penyebab infeksi dan gangguan pencernaan]. Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia [gangguan pencernaan], jerawat eksim. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA [methicillin resistant staphylococcus aureus], yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Penyakit akibat MRSA memang tidak dikenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada penderitanya.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, dan garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit paru-paru atau tuberkulosis [TBC]. TBC merupakan penyakit yang masih diperhatikan karena Indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut. Hasil penelitian tentang xanthone dari tepung kulit manggis membuktikan bahwa xanthone mampu mematikan bakteri Salmonella enteritidis yang sering menyebabkan penyakit melalui konsumsi makanan [foodborne disease]. Salmonella yang mampu diinokulasikan dan berkembang biak di dalam medium agar-agar [PDA] ditetesi dengan ekstrak kulit manggis. Hasilnya, kulit manggis dapat merangsang produksi sel fagositik yang akan mematikan bakteri intraseluler.

ACE-MAXS

obat penyakit gula – Ace maxs merupakan kombinasi bahan-bahan alami pilihan seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella dan lainnya yang saling menunjang untuk pengobatan peyakit gula . Ace maxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami, rasa manis pada obat herbal ace maxs dihasilkan oleh madu murni yang aman bagi pengidap penyakit diabetes (Penyakit gula darah). Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs. bagi anda yang sudah terkena penyakit ini, anda segera pesan Ace Maxs dengan harga yang terjangkau, dan semoga penyakit anda bisa sembuh dengan menggunakan obat ini aminnn

untuk pemesanan silahkan klik gambar tersebut

klik disini

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: